PASANGKAYU, LINTASNEWSMEDIA.ID – Orang tua pasien keluhkan ketersediaan air bersih di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang terletak di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu.
Atas kekecewannya, orang tua pasien tersebut melampiaskan keluhannya di Media Sosial (Sosmed) Facebook (Fb), dan kini ramai diperbincangkan, bahkan ada nitizen pemilik akun Fb menyebutkan mana anggota DPRD sebagai penerima aspirasi keluhan rakyat.
Postingan Rusli pemilik akun Fb (orang tua pasien) terkait tidak ketidaktersediaannya air bersih di RSUD Ako.
Luar biasa pelayanan RSUD Pasangkayu mulai dari kemarin sampai detik ini tidak ada airnya, terutama diruang Cempaka pdhal ruangan ini khusus kelas anak2 yang setiap saat butuh air khususnya perempuan klo mau buang air kecil aja harus ambil air galon dri luar.
“Kami dri orang tua pasien sangat berharap dri istansi yg terkait untk perhatiannya dan eksennya,” tulis Rusli dipostingannya, Kamis (25/4/2024).
Postingan tersebut menuai komentar dari pengguna Fb lain yang menyebut anggota DPRD sebagai penerima aspirasi.
“Mana anggota dewan sebagai penerima aspirasi keluhan rakyat yg trpilih di komisi mmbidangi ini ????? Perjuangkan lah keluhan rakyat kodong.. jgn cuma diam pura2 TDK tahu,” komen akun Fb milik Bidan Fitri.
Sementara itu, pemilik akun Fb Hilda Damayanti menjawab komentar akun Fb milik Bidan Fitri.
Bidan Fitri bru kasian D tempat kan ki d ruang yg tdak ad wc.. Ad wc tp ksana lagi sdkit tp tdak ad air nya. Trpaksa than skit kasian.
Sejumlah komentar ramai dipostingan Rusli pemilik akun Fb yang mengeluhkan pelayanan dan fasilitas RSUD Ako, seperti akun Owner Umkm menuliskan RAKYAT Bayar PAJAK Mahal. Tapi FASILITAS Sulit !
Sampai berita ini diterbitkan konfirmasi kepihak RSUD Pasangkayu, melalui telepon dan via Whatsapp, namun belum ada jawaban. (Roy)
Eksplorasi konten lain dari Lintas News Media
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.